Yuk Mengunjungi Gili Meno, Alam Indonesia Yang Selalu Bersahaja

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Wisata ke Gili-Lombok Lombok emang gak ada hentinya menyediakan tempat liburan seru! Setelah terkenal keindahan pantainya yang tanpa batas seperti pantai Senggigi, Lombok pun memiliki sejumlah tempat wisata lainnya yang patut dikunjungi. Kali ini kami akan membahas tentang Gili Meno yang terkenal di Lombok. Apa sih Gili Meno itu? Ada … More Yuk Mengunjungi Gili Meno, Alam Indonesia Yang Selalu Bersahaja

Tanjung Lesung, A Great Paradise di Provinsi Banten

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Wisata ke Tanjung Lesung Provinsi Banten, seakan seperti kotak harta karun yang di dalamnya menyimpan banyak hal berharga. Yup Banten memang memiliki tempat-tempat eksotis yang sangat memukau, tak jarang tempat-tempat tersebut belum terjamah tangan manusia sehingga membuatnya masih alami dan asri. Ngomongin soal tempat eksotis di Banten, ada satu pantai … More Tanjung Lesung, A Great Paradise di Provinsi Banten

Menelusuri Peradaban Suku Maya Melalui Chichen Itza

Topik: Wisata Luar Negeri Subtopik: Wisata Chichen Itza Pernah dengar kan tentang suku Maya yang dulu pernah membuat dunia heboh dengan ramalannya tentang kiamat yang akan terjadi pada akhir tahun 2012? Nah, jika kalian ingin mengetahui seluk beluk tenatng suku Maya ini guys.. Kalian hanya perlu berkunjung ke Chichen Itza di Meksiko. Tempat ini disebut-sebut … More Menelusuri Peradaban Suku Maya Melalui Chichen Itza

Gunung Bromo, Maha Karya Terindah dari Jawa Timur

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Wisata ke Gunung Bromo Gunung Bromo merupakan sebuah gunung yang berada di ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut. Gunung api yang masih aktif di Jawa Timur ini merupakan destinasi wisata favorit bagi para wisatawan asing maupun lokal. Bromo terletak di empat wilayah sekaligus lho guys! Empat wilayah yang ditempati … More Gunung Bromo, Maha Karya Terindah dari Jawa Timur

Wisata Goa di Kartchner Caverns State Park

Topik: Wisata Luar Negeri Subtopik: Wisata ke Kartchner Caverns State Park Kata siapa liburan ke Amerika Serikat identik dengan kota-kota dan barang-barang mewah. Amerika pun punya loh wisata alam yang seru dan gak negebosenin. Nama tempat wisata yang dimaksud adalah Kartchner Caverns State Park yang terletak di Arizona, AS. Sejarah Asal mula goa yang dijadikan … More Wisata Goa di Kartchner Caverns State Park

Yuk Mendaki Gunung Tertinggi di Kalimantan, Gunung Kinabalu

Topik: Wisata Luar Negeri Subtopik: Wisata ke Gunung Kinabalu Ada yang pernah ke Gunung Kinabalu? Kalo belum nih kita punya sedikit informasi tentang tempat wisata Gunung Kinabalu beserta jalur pendakiannya. Gunung ini merupakan yang tertinggi di Kalimantan, namun meski begitu Gunung Kinabalu terletak di kota Kinabalu, Sabah, negara bagian Malaysia. Jadi secara teritori, gunung ini … More Yuk Mendaki Gunung Tertinggi di Kalimantan, Gunung Kinabalu

Yuk Liburan ke Pulau Weh, Pulau Paling Barat di Indonesia

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Wisata ke Pulau Weh Pulau yang dimaksud adalah Pulau Weh yang terletak di barat laut Pulau Sumatera. Weh merupakan pulau vulkanik kecil. Dahulu pulau ini pernah terhubung dengan Sumatera, namun karena meletusnya gunung berapi pada zaman Pielstosen, menyebabkan pulau ini terpisah dan membentuk pulau kecil tersendiri. Pulau Weh memiliki jumlah … More Yuk Liburan ke Pulau Weh, Pulau Paling Barat di Indonesia

Taj Mahal, Sebuah Simbol Cinta Abadi

Topik: Wisata Luar Negeri Subtopik: Wisata ke Taj Mahal, India Mendengar kata India, tempat wisata yang langsung terpikir di benak kita adalah Taj Mahal, setuju gak guys? Yup bangunan besar berkubah yang telah berusia lebih dari ratusan tahun tersebut memang merupakan ciri khas negeri India. Taj Mahal terletak di kota Agra, sebuah kota kecil yang … More Taj Mahal, Sebuah Simbol Cinta Abadi

Ujung Genteng Yang Menawan, Rencanakan Perjalananmu Dari Sekarang !!

Topik : Wisata Dalam Negeri Subtopik : Wisata ke Ujung Genteng Anak backpacker udah pernah ke Ujung Genteng? Pasti ada yang jawab belom sama udah donk, hehe. Buat yang belom, sumpeh ajigile guys!! Ini tempat recommended banget buat dijadiin destinasi backpackeran kalian. Dan buat yang Udah, balik lagi juga gak bakal ngebosenin Berikut ini mimin … More Ujung Genteng Yang Menawan, Rencanakan Perjalananmu Dari Sekarang !!