Non-stop Entertainment At Japan, Tokyo Tempatnya!

Topik: Wisata Luar Negeri Subtopik: Wisata ke Tokyo-Jepang Berlibur ke Jepang gak akan lengkap rasanya kalau gak datang ke ibu kota Jepang, Tokyo. Tokyo merupakan kota termodern dan termewah yang ada di Jepang. Kota yang pernah menjadi setting  dari Fast and Furious 3 ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Gaya-gaya harajuku ala … More Non-stop Entertainment At Japan, Tokyo Tempatnya!

7 Jalur Pendakian Paling Ekstrim di Indonesia

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Jalur Pendakian Gunung Apakah anak backpacker suka mendaki gunung di Indonesia? Sampai saat ini sudah berapa gunung yang berhasil kalian taklukan? Jika ngaku pecinta alam, tentu sudah banyak menaklukan banyak sekali gunung di Indonesia 😀 Untuk bisa mendaki sampai ke puncak, biasanya jalur yang dilalui pendaki tak selamanya mulus. Jalur … More 7 Jalur Pendakian Paling Ekstrim di Indonesia

Berkunjung ke Kuil-kuil di Kyoto, Jepang – Sebuah Pengalaman Yang Tak Terlupakan

Ngomongin soal Jepang, kira – kira apa sih yang terlintas di dalam benak anak backpacker sekalian? Pastinya kalo gak Pohon Sakura, Anime, Manga, ya J-Rock. Tapi tau gak kalo ngomongin soal backpacker ke negeri matahari terbit tersebut, gak kan ada habisnya. Secara gitu anak backpacker sekalian, banyak banget tempat – tempat menarik yang bisa kalian … More Berkunjung ke Kuil-kuil di Kyoto, Jepang – Sebuah Pengalaman Yang Tak Terlupakan