Taman Penuh Cinta di Myddelton House Gardens, London

Topik: Wisata Luar Negeri Subtopik: Wisata ke Myddelton House, London Hello, how are you guys? I hope everything’s fine ^^ Duh penulisnya lagi suka banget nih ngomong pake bahasa Inggris guys.. Kenapa? Karena kali ini kami bakal membahas salah satu  tempat wisata keren di Iinggris. Sebuah tempat wisata yang penuh cinta, yakni Myddleton House Gardens … More Taman Penuh Cinta di Myddelton House Gardens, London

Brunel University, Mampir Kesini Guys Sekalian Study Tour

Topik : Wisata Ke Inggris Subtopik : Study Tour Ke Brunel University Wisata ke Inggris emang banyak banget destinasinya. Gak Cuma objek bersejarah atau alami aja yang menarik, tetapi juga yang bernuansa akademis pun layak untuk di kunjungi. Kali ini objek yang akan kita bahas adalah Brunel University. Be ready ya anak backpacker sekalian!! Mengenal … More Brunel University, Mampir Kesini Guys Sekalian Study Tour

Tour Ke Inggris? Jangan Lupa Singgah Dan Rasakan Atmosfer Sepak Bola di Wembley Stadium

Topik: Wisata Luar Negeri Subtopik: Wisata ke Stadion Wembley Hai anak backpacker yang masih setia mantengin informasi-informasi terbaru dari kami. Kali ini kami akan membahas salah satu stadion yang terkenal di Inggris apalagi kalo bukan Wembley Stadium. Stadion yang memiliki nama lain Empire Stadium ini berlokasi di     Wembley, London, Inggris. Stadion olahraga ini dibangun … More Tour Ke Inggris? Jangan Lupa Singgah Dan Rasakan Atmosfer Sepak Bola di Wembley Stadium

Menyusuri Indahnya Sungai Thames di London

Topik: Wisata Luar Negeri Subtopik: Wisata ke Sungai Thames London Hai guys.. Kali ini kami akan memberikan informasi seputar salah satu destinasi wisata favorit di kota London yakni Sungai Thames. Setelah sebelumnya kami pernah juga membahas tempat liburan seru yang ada di London yakni (klik)Trafalgar Square(klik). Nah seperti apa ya kawasan wisata Sungai Thames London … More Menyusuri Indahnya Sungai Thames di London

Melihat Koleksi Karya Seni yang Menarik di Fitzwilliam Museum

Jika berkunjung ke Inggris, sempatkanlah berkunjung ke museumnya. Museum-museum di Inggris menawarkan berbagai koleksi yang unik dan langka. Suasana museum-museum di Inggris pun sangat nyaman dikunjungi, selain berlibur anak backpacker juga bisa belajar mengenai sejarah dari museum-museum ini. Salah satu museum yang wajib anak backpacker kunjungi ketika berada di Inggris adalah Fitzwilliam Museum. Museum ini … More Melihat Koleksi Karya Seni yang Menarik di Fitzwilliam Museum

Trafalgar Square, Alun-alun kota London yang Penuh Sejarah

Ngomong-ngomong soal liburan ke luar negeri nih anak backpacker sekalian, boleh nih Inggris kalian jadikan tujuan wisata. Secara banyak banget objek – objek menarik yang tentunya bakal berkesan buat dikunjungi. Salah satunya tempat yang paling recommended dan bagus banget yang satu ini, yakni Trafalgar Square yang berada di London. Yuk simak informasi selengkapnya! Apa sih … More Trafalgar Square, Alun-alun kota London yang Penuh Sejarah