Menyusuri Pantai Di Jawa Barat dan Banten, Sebuah Konstelasi Keindahan Yang Tak Pernah Putus

Jawa Barat – Banten, keindahan alamnya selalu hadir mengisi penat jiwa. Tanah pasundan ini menyimpan banyak eksotisme yang selalu lekat dihati para travellers. Mulai dari objek pegunungan seperti Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Taman Nasional Gunung Halimun, Taman Nasional Gunung Ciremai, Gunung Papandayan, dan Gunung Cikuray, objek jelajah aliran sungai seperti di Citarik dan Cijulang … More Menyusuri Pantai Di Jawa Barat dan Banten, Sebuah Konstelasi Keindahan Yang Tak Pernah Putus

Memandangi Pemandangan Alam nan Sejuk di Kawah Kamojang

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Wisata ke Kawah Kamojang    Halo anak backpacker kali ini kami akan membahas tempat wisata dalam negeri yang berhubungan dengan suasana desa dan jauh dari hiruk piku perkotaan. Suasana alam yang ditawarkan tempat wisata yang satu ini begitu asri dan hawanya sangat sejuk sekali karena berada di alam terbuka, tempat … More Memandangi Pemandangan Alam nan Sejuk di Kawah Kamojang

7 Jalur Pendakian Paling Ekstrim di Indonesia

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Jalur Pendakian Gunung Apakah anak backpacker suka mendaki gunung di Indonesia? Sampai saat ini sudah berapa gunung yang berhasil kalian taklukan? Jika ngaku pecinta alam, tentu sudah banyak menaklukan banyak sekali gunung di Indonesia 😀 Untuk bisa mendaki sampai ke puncak, biasanya jalur yang dilalui pendaki tak selamanya mulus. Jalur … More 7 Jalur Pendakian Paling Ekstrim di Indonesia

6 Spot Pendakian Gunung Penuh Misteri di Indonesia

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Mendaki Gunung Keindahan pegunungan di Indonesia memang sudah tak bisa disangsikan lagi. Pendaki internasional maupun lokal telah membuktikan keindahan kawasan pegunungan Indonesia yang tiada tara. Namun tahu gak sih guys kalau kawasan pegunungan di Indonesia terkenal angker dan dipercaya sebagai tempat tinggal mahluk-mahluk gaib. Hiiy.. Berikut ini anak backpacker merangkum … More 6 Spot Pendakian Gunung Penuh Misteri di Indonesia

Menikmati Perjalanan Penuh Hawa Mistis di Goa Jepang Bandung

Topik: Wisata Dalam Negeri Subtopik: Wisata ke Goa Jepang Bandung   Jika berkunjung ke kota kembang mapirlah ke salah satu objek wisata yang terletak di Taman Hutan Raya Juanda, Bandung. Objek wisata tersebut ialah Goa Jepang Bandung. Goa Jepang ini merupakan salah satu tempat favorit  untuk menghabiskan waktu liburan di Bandung. Goa Jepang Bandung merupakan … More Menikmati Perjalanan Penuh Hawa Mistis di Goa Jepang Bandung

Rute Perjalanan ke Sawarna dari Jakarta (Bagian 1)

Setelah sebelumnya kita membahas liburan ke pantai Sawarna yang ada di Banten, anak backpacker tentu tertarik banget dong untuk melipir sejenak ke pantai yang memiliki aneka sejuta keindahan itu? Yup buat kamu yang tinggal di Jakarta atau yang ingin berangkat ke Sawarna dari Jakarta tapi gak tau rutenya lewat mana.. Nih dengan baik hati kami … More Rute Perjalanan ke Sawarna dari Jakarta (Bagian 1)

Ngelayap Yuk Ke Kawah Putih Ciwidey! Nikmati Panorama Alamnya

Mendengar nama Kawah Putih pasti udah gak asing lagi dong buat anak backpacker di Nusantara? Yup kawasan wisata yang satu ini memang selalu menarik perhatian para wisatwan apalagi menjelang musim liburan sekolah, wisata Kawah Putih Ciwidey selalu menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan waktu liburan. Nah, buat anak backpacker yang belum pernah berkunjung ke Kawah Putih … More Ngelayap Yuk Ke Kawah Putih Ciwidey! Nikmati Panorama Alamnya

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Anak backpacker suka hiking, camping, outbond? atau suka berpetualang di bawah pepohonan dan melihat beraneka macam tumbuhan, hewan dan air terjun? Anak backpacker harus mencoba nih berkunjung ke tempat yang satu ini yakni Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP). TNGGP ini terletak di kawasan Cianjur tepatnya di Jalan Raya Cibodas, Cipanas, Cianjur memiliki luas sekitar 15.196 hektar. … More Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Menikmati Pemandangan Alam di Batu Layar dan Goa Lanang Pangandaran

Hay anak backpacker sekalian? Liburan enaknya nge-trip kemana ya? Hmmm ga usah bingung, main aja ke Pangandaran. Disana ada objek wisata yang keren banget, yang pastinya memanjakan mata kalian semua karena keindahannya. Selain Green Canyon dan Citumang yang udah terkenal seantero negeri, ada dua lagi yang gak kalah ketinggalan, Ialah kawasan wisata Batu Layar dan Goa … More Menikmati Pemandangan Alam di Batu Layar dan Goa Lanang Pangandaran

Relaksasikan Diri Anda Sejenak Dengan Berlibur Ke Pangandaran

Hai anak backpacker, udah punya rencana trip buat liburan kalian? Hmm belum ya? Coba deh ke Pangandaran. Dijamin gak rugi! Nah kali ini kita bakal bagi – bagi info nih guys, seputar keindahan Pangandaran yang udah diakui secara lokal maupun global (ceile). Pastinya anak backpacker mau tau donk, okay here we go! Pangandaran adalah sebuah … More Relaksasikan Diri Anda Sejenak Dengan Berlibur Ke Pangandaran