5 Kegiatan Malam Seru di Sawarna

Topik: Wisata Dalam Negeri

Subtopik: Wisata ke Pantai Sawarna Banten

unduhan (4)
Pantai Sawarna

Sawarna.. oh Sawarna.. Gak ada habisnya jika membahas tempat liburan yang satu ini. indah, menakjubkan, luar biasa mungkin kata-kata tersebut bisa menggambarkan suasana pemandangan pantai yang ada di Kecamatan Bayah, Provinsi Banten ini. Setuju donk, kalo kiburan ke Pantai ke pantai ini akan bertambah serunya jika dinikmati bersama teman-teman tercinta atau orang terkasih.

Banyak banget guys kegiatan-kegaiatan menarik yang bisa dilakukan di pantai ini. Kegiatan-kegiatan tersebut gak cuma bisa dilakukan di siang hari aja guys.. Tetapi ketika malam hari tiba ada juga lho kegiatan seru yang bisa dilakukan. Yang pasti bukan tidur di dalam villa ya😀

Apa aja ya kira-kira kegiatan seru di malam hari? Mungkin beberapa kegiatan ini bisa jadi referensi kegiatan yang akan kamu lakukan nanti.

Membuat Api Unggun

Buat anak backpacker yang suka begadang di malam hari di sekitar pantai, kegiatan membuat api unggun bersama teman-teman bisa jadi hal yang menynangkan yang bisa dilakukan. Malam hari kamu akan bertambah hangat di pinggir pantai.

Membakar Ikan

Memaak sendiri ikan hasil tangkapan sendiri emang paling asyik guys.. Apalagi ditemani oleh teman-teman sambil mengobrol. Menyantap ikan yang baru matang di malam hari akan membuat tubuh menjadi hangat ketika malam hari.

Bermain Kartu

Anak backpacker yang laki-laki pasti suka banget sama kegiatan yang satu ini apalagi ditemani dengan segelas kopi yang hangat. Bermain berbagai jenis permainan kartu biasanya sangat efektif untuk menghabiskan waktu untuk kamu yang mengalami insomnia. Tapi inget ya maennya ramean jangan sendirian hehe😀

Genjreng – genjreng di pantai

Akan bertambah banget kedekatan anda terhadap komunitas anda kalo diisi dengan kegiatan genjreng2 gitar sambil gelar tikar di Pantai Sawarna. Bukan hanya asyik nyanyi aja lho guys, tapi bisa juga ngeliat indahnya bintang2 yang juelasss banget terlihat di pantai ini. Udah gitu suara ombaknya juga bisa jadi teman hangat kalian lho

Hunting Foto

Kata siapa hunting foti hanya bisa dilakukan pada siang hari saja? Malam hari pun bisa menjadi waktu yang menyenangkan untuk berburu objek-objek foto yang menarik asalkan disertai dengan cahaya yang cukup ya guys hihi..

Sosialisasi dengan Warga

Setelah puas berjalan-jalan di siang hari mengelilingi Sawarna, malam hari kita bisa manfatkan untuk beristirahat sekaligus mengakrabkan diri dengan warga. Siapa tau kan guys kalian bisa dikasih penginapan gratis karena baik dengan warga haha #ngarep😀

Yup itu tadi beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan di Sawarna. Sawarna merupakan desa wisata yang ada di Kecamatan Bayah, Provinsi Banten. Banyak objek wisata yang bisa dikunjungi di desa Sawarna ini, objek wisata tersebut antara lain, Goa Lalay, Goa Seribu Candi, Goa Harta Karun, Pantai Ciantir, Tanjung Layar, Pantai Laguna, dan masih banyak lagi.

Banyaknya sorotan media yang meliput tentang tempat wisata Sawarna ini membuatnya banyak didatangi pengunjung. Hal ini jugalah yang diamnfaatkan beberapa pelaku usaha untuk membuat penginapan. Penginapan-penginapan yang berada di desa Sawarna terbilang menawarkan harga yang sangat murah. Dengan Rp 50.000 saja kalian sudah bisa menginap selama satu malam. Murah banget kan!

Wisatawa yang berkunjung ke Sawarna tak hanya datang dari wisatawan lokal saja, banyak wisatawan asing yang sengaja datang ke pantai Sawarna untuk beselancar di atas ombak Sawarna. Bahkan para turis asing tersebut sudah ada yang tinggal hingga bertahun-tahun di Sawarna.

Pantai Sawarna masih alami, walaupun kini sudah banyak yang datang mengunjungi. Tetapi kondisi alam di Sawarna tidak diubah sedikitpun oleh warga sekitar dan dibiarkan apa adanya. hal tersebut jugalah yang menarik banyak wisatawan yang datang kembali ke Sawarna.

Gimana guys.. Untuk kalian yang belum merasakan sendiri serunya liburan di Sawarna. Ayo datang sekarang juga🙂

Yukk ikutan juga open trip kesawarna disini :

Trip Asyik Ke Sawarna Ala Anakbackpacker 1-3 November 2013

FirstEXP Tour
Twitter : @anakbackpacker
FB : Firstexp Tour
Email : anakbackpacker@gmail.com


One thought on “5 Kegiatan Malam Seru di Sawarna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s